SELAMAT DATANG DIGERBANG JUARA

SELAMAT DATANG DIGERBANG JUARA

Kami ucapkan Selamat kepada Rizvi Ayazi mahasiswa prodi Sendratasik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan atas diraihnya prestasi sebagai juara 2 dalam kategori lomba Lagu Dangdut pada ajang “Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Nasional XV Tahun 2020”. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal menuju kesuksesaan dimasa yang akan datang.
Dalam pelaksanaan peksiminas XV tahun 2020 ini ada 15 (Lima Belas) tangkai seni yang diperlombakan yaitu Seni Tari, Vokal Grup, Nyanyi Pop, Keroncong, Sariosa, Dangdut, Baca Puisi, Monolog, Seni Lukis, Desian Poster, Fotografi, Penulisan Cerpen, Penulisan Lakon, Penulisan Puisi dan Komik Strip. UMTAS sendiri mengirimkan perwakilan mahasiswa dari berbagai prodi untuk mengikuti perlombaan sebanyak 9 tangkai lomba yaitu :

  1. Dangdut Putra
  2. Dangdut Putri
  3. Baca Puisi
  4. Monolog
  5. Penulisan Puisi
  6. Penulisan Lakon
  7. Nyanyi POP Putri
  8. Nyanyi POP Putra
  9. Seni Tari

PEKSIMINAS sendiri diusung langsung oleh Pusat Prestasi (KEMDIKBUD) yang di ikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi baik itu Negri ataupun Swasta dan syukur alhamdulillah UMTAS dapat bersaing dengan menorehkan prestasi juara 2 dalam kategori lomba Lagu Dangdut Putri.
sekali lagi kami ucapkan Selamat kepada adinda Rizvi Ayazi atas capaian prestasinya.