Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) 2021

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Ba’da salam teriring do’a semoga senantiasa tersampaikan kepada Allah SWT. Karena telah memberikan nikmat sehat, magfiroh, rahmat dan ridho-Nya kepada kita. Aamiin.

Sebagai bagian dari upaya implementasi kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka dalam wirausaha mahasiswa, maka Kementeriaan Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melaksanakan Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) tahun 2021. Diharapkan dengan adanya PKMI ini, dapat memperkuat kemandirian ekonomi Nasional dan mendukung percepatan ekonomi digital.

Maka dari itu, diperuntukan bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini silahkan dapat mengajukan proposal Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (PKMI) tahun 2021 dengan mendaftarkan TIM PENGUSUL yang terdiri atas Ketua Pengusul, Anggota, dan Dosen Pendamping. Adapun untuk form pendaftaran dan pedoman PKMI tahun 2021 bisa di klik tautan di bawah ini.

Link pendaftaran :http://bit.ly/PendaftaranPKMI_UMTAS2021

Link pedoman PKMI tahun 2021 : https://bit.ly/PanduanPKMI_UMTAS2021

Demikian informasi ini disampaikan, besar harapan kami mahasiswa UMTAS dapat mengajukan proposal sesuai dengan panduan dan waktu yang telah ditentukan.

Nashrun Minnallahu Waa Fathun Qorib.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Hormat kami,

Bidang Kemahasiswaan UMTAS